Rabu, 28 November 2012

Seni Budayang: Singing~

hello hello :D
time to singing, yeah i like singing :D

kali ini mau post tentang pelajaran Seni Budaya di SMAN 8 TANGERANG.
Nah kali ini pelajaran seni budaya adalah tentang menyanyi
horrrreeeeee :D

setiap anak di wajibkan membawa MIDI dan partitur lagu yang akan dibawakan pada saat penilaian nanti.
ada yang nyanyi lagu Indonesia, bahkan lagu luar juga ada loh!!!

nah dipenilaian nyanyi ini tadinya gue mau nyanyi lagu Begitu Indah yang dinyanyikan sama Gaby Indonesia Idol, tapi karena dicari Midinya ga ada, akhirnya gue ganti lagu jadi lagu Hari Bersamanya yang dinyanyikan oleh Sheila On 7.
yah walaupun suara gue pas-pasan tapi gak papalah mencoba bakat yang terpendam wkwkk :D

ini dia lagu yang gue nyanyiin nanti pas penilaian pelajaran Seni Budaya di  SMAN 8 TANGERANG
check it out :D
 

HARI BERSAMANYA BY SHEILA ON 7

Hari telah berganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini
Bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi
Merusak harinya
Reff:
Mohon tuhan untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
Tuk menatap matanya
Mohon tuhan untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya
Kau tahu betapa aku
Lemah di hadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambanya
Repeat reff
Tuhan tolonglah (hari bersamanya)
Tuhan tolonglah (hari bersamanya)
Repeat reff
Hari bersamanya, hari bersamanya
Hari bersamanya, hari bersamanya
Hari bersamanya, hari bersamanya
Hari bersamanya, hari bersamanya
Oh tuhan tolonglah (hari bersamanya)
Tuhan tolonglah (hari bersamanya)

nah, pasti tau dan oernah denger lagunya kan?
bagus ko
doain ya nanti pas penilaian ga mengecewakan hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Rainbow Moustache