Senin, 26 November 2012

about the best friend

nah kali ini kita bahas tentang gadis diatas. hahaha  gadis itu bukan bule beneran, tapi emang rambutnya pirang kayak bule. dari situlah dia biasanya dipanggil dengan sebutan bule. tapi kalo gua panggilan buat dia mah emak, abisnya dia suka marahin gua kalo gua lagi males, eh tapi gak papa sih biar gua rajin.
mau tau namanya? namanya itu MADELEINE PUTRI. Dia adalah teman semeja gua waktu kelas 10. selain itu dia juga 1 MOS sama gua waktu mau peresmian menjadi siswa di SMAN 8 TANGERANG.
Kebiasaan kita itu waktu makan bekel pas jam istirahat. karena gua ga suka sayur, kalo pas gua bawa bekel sayur gua tuang kuahnya buat gua makan, dan sayurnya gua oper ke dia. hahaha pkoknya seru deh kita suka cicip-cicip bekel :D
tapi sekarang kita pisah kelas dia di ipa 4 dan gua di ipa 5. tapi kita masih sering ketemu dan biasanya kalo ketemu kita curhat. dia pendengar setia curhat lohhhh dan kalo ada masalah pasti dia ngasih solusi hehe :D  
pkoknya dia best best friend banget deh hehe :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Rainbow Moustache